Sabtu Ini,,,

Cerita sabtu ini, ga nentu..
parah banget ya, udah gede tapi masih aja kayak gini. hmmm, gpp dech,,,

rencananya sabtu ini aku mau ikut lomba design web, #please jangan anggap dulu aku jago ya. aku daftarnya sie udah bulan lalu, cuma panitia penyelenggaranya nunda-nunda mulu. sempat terpikir, "ah mungkin lombanya ga jadi". karena selain kuliah aku juga kerja (please, jangan anggap ini alasan y,, :D). kebetulan kerjaanku minggu-minggu kemarin banyak banget, ya udah selain aku newbie banget ga sempet dech aku nyiapin segala sesuatunya buat lomba.
Kebetulannya lagi hari ini ada saudaraku yang mau nengok. Asli seneng banget dech hari ini, soalnya aku baru kali ini mau ditengok,,

ngarepnya sie, ada bapak sama ibu yang mau nengokin. #Ngarreeppp BGT...
oh iya guys, hari minggu besok doain ya. Aku besok pengalaman pertama ngajar jadi guru private. hehehe...   nggak tau dech, orang yang nanti aku ajarin cepet ngerti apa cepet kesel ya???
mudah-mudahan bisa nyaman belajar sama aku dan yang paling penting nambah orangnya :D.
janjinya besok ada 2 orang. adek kakak lagi,,

On fire untuk hari ini,,
Salam senyum, :)

Comments

Popular Posts