Edisi BINGUNGGGGGGGGGGGGG.........

Guyss....  malam ini aku sedang bingunggggggg,,,,
bingung sama kerjaan, bingung sama tugas kampus yang bentar lagi mau UTS, bingung tugas Haruka EDU yang semakin kesini makin tidak mengerti, bingung sama kelakuan temen pinggirku, dan yang parah bingung menata hati,,,, :'(

Aawwhghhhhhh, soal hati beratttt bgt,,,
Emang benar ya, musuh terbesar itu sebenarnya bukan orang lain tapi diri sendiri.
Kapan ya aku bisa ngerti diriku sendiri?
Apa, kalau aku merasa nyaman? tapi entahlah, setiap yang aku rasain nyaman itu selalu berakhir dengan cepat, sisanya yang mumet-mumet saja  :'(

Ingin rasanya keluar dari lubang ini, tapi ga tau kenapa selalu merasa ada yang tertinggal hingga akhirnya aku balik lagi ke lubang ini, dan terus berusaha mencari tahu ada rahasia apa sie dilubang ini. sampai saat ini aku bertambah kuat dan teguh menghadapi rintangan hidup....

Ayo semangat Mae,,,, percayalah jarum jampun terus berdetak tanpa lelah, masa iya harus nyerah gara-gara ini...........................................................

Comments

Popular Posts