Fresh Kebun Raya Bogor

Malam Guys,,
Lama ya ga pernah ngepost lagi, minggu ini lagi sibuk banget sama kerjaan hehehehe..

Mau cerita ah, ngarepnya sie ada yang komen atau ngasih masukan, kalo ga ada juga gpp lah.
Tgl 11 april kemarin kebetulan aku lagi libur kuliah karena kakak kelas lagi wisudaan. jadinya perkuliahan diliburkan.
Aku liburan dibogor tepatnya ke kebun raya bogor, bareng temen kos ku sie.
Aku kesana naik KRL, lumayanlah perjalanannya jadi cepet dibandingkan naik bus, dan kesannya agak beda gitu,, hahaha.
Untuk ongkos KRL hanya 4500 guys, 5000 buat kartu bisa dituker lagi sie

Sampai di Bogor sekitar jam 8:30 lah soalnya aku berangkat dari kos sekitar 06:45 pagi. Pas keluar dari stasiun yang jualan gilaaa udah banyak banget, dimulai dari tukang soto mie bogor, minuman, buah-buahan, sepatu, sandal, baju, manisan, asinan, dan banyak lah yang digelar-gelar...
sampe-sampe aku jalan buat nyari angkot mepet-mepet guys,, :D

Naik angkot 02 tuh aku, lumayanlah ongkosnya 3000 mirip naik kopaja di jakarta. Nyampe disana,, gila keren banget,,, ijoooooooooooooo semua, biasanyakan kalo di Jakarta yang diliat cuma gedung yang menjulang, kemacetan, sampah dan banjir. haduuh mata seperti dimanjakan. pohonnya tertata rapi



Cuma sayang, waktu aku kesana gillaaaaa panas banget, matahari bener-bener kaya diatas kepala.
pengunjungnya lumayan banyak, dimulai dari anak sekolahan, orang kantoran, turis domestik, turis asing, pokoknya banyak lah,,,,
Tempat ini cocok banget buat liburan keluarga, makan bareng, poto bareng dengan gelar tikar bisa ngedeketin keluarga yang jauh apalagi yang sibuk kerja. Buat yang punya anak kecil yang belum bisa jalan lepasin aja disini buat belajarnya, dijamin langsung bisa jalan :D. Di sini juga tersedia banyak taman lho, bersih-bersih lagi.. enak pokoknya, apalagi kalo bisa sepedaan sore-sore,, hmmmm seru!!!

Ada rumah anggrek, bunga-bunganya indah. Kolam teratai, istana bogor, bunga bangkai tapi sayang waktu aku kesana ga ada yang mekar :'(   jembatan gantung, makam belanda. Guys ada cerita gila, pas aku liat ke makam belanda ternyata disana ada sepasang kekasih yang sedang pacaran. haddeeeuuhh pengen ketawa asli, apa ga ada tempat bagusan gitu ya selain di makam?? ampun dech manusia jaman sekarang, ga habis pikir :D :D :D




Lumayan seneng liburan sabtu kemarin, kayanya puassss banget. :) :)






Comments

Popular Posts