Rasa yang asing,,

Ngelantur, yapp belakangan ini aku suka ngelantur, kenapa ya??
entahlah,,, setiap rasa itu timbul, capek rasanya.. sungguh bikin capekkkkk,,,
apa ini efek kebanyakan nonton FTP, sinetron sama film gitu ya? tapi enggak juga ah, nonton juga jarang!!!
Ya Allah, ini rasa apa namanya? sungguh bikin aku penasaran. Kadang rasa ini timbul buat aku semangat dan ceria, tapi kadang bikin BT gak ketulungan. Apa ini wajar? apa wajar aku merasakan rasa ini diumur 19 tahun? aku terlalu takut, entahlah terlalu naif, dan entahlah..... Apa lebih parahnya aku terlalu munafik untuk menyangkal rasa ini? Entahlah, jawaban nyapun tersamarkan, malah lebihnya disamarkan....

 jika rasa ini timbul, ingin aku menolak dan membencinya, tapi entah kenapa malah lebih sakit,, aku bingung, ada rasa baru apa yang timbul dalam otak ku ini,,, kadang bikin greget, kadang bikin dongkol sendiri, dan kadang jadi ceria...

Comments

Popular Posts