Relaks abis ngerjain Elearning

Malam Guys,,
udah beberapa hari ini aku jarang ngepost. Lagi sibuk, hehehe,,,

Post kali ini ga usah teori-teorian dulu ah, lagi males. Teori itu penting juga sie untuk bisa tau dasarnya, tapi langsung praktek juga kadang lebih maknyus,,  dengan langsung praktek biasanya lebih ngena dan gampang inget kalo menurut aku dan lama lupanya beda sama tau dari teori dulu.

Guys kalian bingung ya, aku lagi ngomongin apa,,
sebenarnya aku lagi ngomongin bikin script... hehehehe, maklum aku lagi belajar php lagi nie. kemajuan pesat, hari ini aku sudah bisa bikin link tanpa variable di php dalam html.

kalo yang baca ini para master mungkin sudah ngakak, gitu aja kok bangga sih Mae.
tapi gpplah, mulai sekarang aku gak akan peduliin celaan orang. Telinga ini hanya khusus mendengar yang baik-baik aja.

Guys malam ini aku merasa hebat, kenapa coba?
aku sudah ga sedih lagi, ga murung lagi, akhirnya krisis pd ku berakhir,,  wkwkwkwkwkw :D

udah dulu ya, lagi keserang hobi nonton Naruto nie, jadi mau lanjut nonton dulu ah,,

Salam senyum,, :)

Comments

Popular Posts