Aku bersamanya

kau tak sendirian
kita berdua memiliki suatu ikatan
dan itulah yang membuatku tetap melangkah
mari kita hubungkan warna dari impian kita
dan kita buat cahaya pelangi yang terang di langit

aku tak begitu pandai
kehidupanku dibayangi ketidakpercayaan diri
lalu kau pun bertanya padaku,
apa menariknya kehidupan seperti itu?
saat hatiku kesepian dalam masa lalu
kuhubungkan hatiku dengan hatimu
bersamamu, aku merasa percaya diri

Ready set go!
disaat aku merasakan keberadaanmu dalam diriku
aku percaya impianku bisa tercapai
aku melihat senyum abadimu itu
kau memegang tanganku dengan erat
bersamamu, tak akan ada yang mustahil
kaulah yang membuatku merasa seperti itu
kau melengkapi kelemahan yang kumiliki
akupun juga akan melengkapi kekuranganmu
ayo terbang tinggi, jangan berhenti
aku akan selalu ada, kau tak sendirian lagi
semuanya akan baik-baik saja

















Comments

Popular Posts