Semangatku dan tekad kita

aku menyembunyikan kelemahanku dengan berpura-pura kuat
tapi aku tak bisa lari lagi
ayo kita terbang sekali lagi menuju langit itu
aku bangun, terjatuh dan bangun lagi
beratus-ratus kali (lagi dan lagi)
tapi aku tumbuh dari kekalahan dan rasa sakit itu
aku berpura-pura kuat dengan begitu aku diakui
tapi itu hanya membuatku merasa sepi
uh, ayo!! (waktunya untuk berdiri)
cepatlah bangun!! kekuatan sudah jelas..
jangan biarkan takdir mengalahkanmu (bertarunglah demi dirimu)
tetap fokus (dan terbang lagi)
saat kau berharap menjadi kuat
sayap-sayapmu akan berhenti bergetar dan menerobos kegelapan
dengan dirimu yang ada disisiku, aku tak akan takut
tanganku menggenggammu
karena kau memberitahuku bahwa kelemahanku adalah kekuatanku
aku bisa berdiri lagi
demi dirimu, aku akan melewati semua rasa sakit ini
dan sekali lagi terbang ke langit itu






Comments

Popular Posts