Cerita weekend ku

Weekend mungkin untuk kebanyakan orang hari tersebut paling ditunggu dalam skala seminggu.
Bagi aku hari sama aja, ga ada yang spesial. Mau itu hari seninke, selasa, rabu, kamis, jum'at, sabtu ataupun minggu.  Semuanya gitu-gitu aja, apa mungkin salah di akunya atau gimana ya??
Rasanya hidupku flaaaaaaattt bgt. Padahal udah coba cari kesibukan baru biar ga jenuh gitu. Tapi ya gini hasilnya sama aja.

Guys, pagi tadi sebelum aku berangkat ke kampus, mendadak kunci pintu kamar kost ku rusak, kayak abis dijebol gitu. Kuncinya ga bisa dikeluarin dan gak bisa dibuka. Alhasil aku ngotek-ngotek tuh kunci biar bisa dikeluarin tapi tetep malah ga bisa. Yaudah terpaksa aku pergi ngampus jam 7:10 WIB padahal jam masuk kelas itu 7:30 WIB, aku cuma punya waktu 20 menit doang. Ngerasa kesel sama deg-degan juga takut kesiangan, soalnya hari ini dosennya agak galak mengenai absensi terus ada tes juga. Tapi Alhamdulillah sie ga telat, soalnya supir kopaja bawa mobilnya kaya bawa batu, asli kenceng bgt,, untung aja itu nyampe ga nabrak yang didepannya.

Begitu masuk kelas mamnya udah ada, tapi sayang bgt partner dialogku ga masuk katanya bangunnya kesiangan.. Udah dech lengkap benerrr cerita pagi tadi. tapi untungnya ada temenku yg lain jadi bisa tes dialog b.inggris hari ini.
Guys, aku sempet sebel juga sama dosen pemrograman web, masa webku ga dikomen apa-apa saat penilaian, cuma bentar doang lagi. Padahal aku ngerjain web itu sampe berdarah-darah tau,, (Hahahahggzz Lebay.com :D) tapi beneran, ya seenggaknya dicobain dulu gitu semua menu yang udah aku kerjain biar ga gondok kayak gini.
yaahhh sudahlah,,, memang itu dosen wataknya kayak gitu kali ya, jadi harus belajar memaklumi. Ambil positifnya aja, mungkin dia kira udah bagus, jadi ga perlu dikomen,,  (#ngehibur diri..)

Comments

Popular Posts