Hambar Tanpa Si Dia..

Siang Guys,,, Lagi pada ngapain nie?
Aku lagi nulis postingan ahahahaaha,,

Bosen hari ini, nggak ada kegiatan lagi. Kuliah hari ini udah beres semua, bentar banget kan.... iyalah soalnya udah mau masuk minggu tenang, jadi kemungkinan dosennya juga udah males, maksudnya materinya udah disampein semua, jadi udah beres. Pulang kekostan males. Pengen maen sadar diri udah tanggal tua, jadinya mentok dulu dikampus. Sendiri pula, tragis sie memang tapi gpplah..., #sok ngehibur diri.
Biasalah untuk para mahasiswa perantauan pasti keluhan utamanya soal duit. Kalo kata pak Mario mah "Duit itu gak dibawa mati, tapi tanpa duit perasaan kaya mau mati" terkesan lebay..

Tapi memang sih semuanya harus sejalan antara urusan dunia dan urusan akhirat. Kita jangan bermalas-malasan untuk berusaha. Banyak orang ada yang sampe gila kerja, lupa untuk istirahat. Untuk mencari dia yang namanya "UANG". Si dia itu kadang sangat baik, bahkan sangat baiknya dia terkadang mampu membutakan sepemiliknya untuk mengelabui orang lain. Kalian taulah negatifnya gimana,,
Tiap hari berita sana sini tentang perampokan, korupsi bahkan pembunuhan hanya karna memperebutkan dan mendambakan si Dia.

Yakini saja guys, kita pasti punya rejeki. Allah itu tidak tidur. Asalkan kita rajin memohon padanya dan berusaha untuk mencarinya pasti semua akan mudah. Nggak usah membohongi orang lain apalagi menggangu orang lain untuk mendapatkan si Dia, jangan terlalu serakahlah. Sebenernya serakah itu menjauhkan sesuatu yang seharusnya bisa menjadi milik kita.

Semoga postingan kali ini bermanfaat. :D

Comments

Popular Posts