Nobar + Kopdar HarukaEdu

Guys mau cerita nie,

Kemarin itu aku datang ke acara graduate nya Harukaedu. Dari undangannya sie tertera jam 18:30 - 21.00 tempatnya di DBS Tower Ciputra World 1. Awalnya aku sempat nggak mau datang soalnya takut pulang karena malam bgt menurutku. Tapi setelah aku pertimbangin sayang bgt kalau nggak datang, ketemu tatap muka langsung sama mentor dan teman-teman dari HarukaEdu. Benar saja guys, setibanya aku di sana udah banyak yang datang. Aku kira itu anak-anak HarukaEdu tapi bukan guys, ternyata mereka itu orang-orang GEPI dan para Co-Founder.

Udahlah aku diam seketika, nggak ngerti apa yang mereka bicarain ditambah lagi omongan mereka pake b. inggris Y-Y. Tapi untungnya ada pak Novis mentor di HarukaEdu, dia orangnya baik dan ramah ngenalin aku ke orang-orang GEPI. Saling kenalanlah kita, dan mulai memperkenalkan startUpnya mereka. Aku sie jujur saja bilang ke mereka aku belum mempunyai startUp dan pengen aja belajar seperti mereka. Aku banyak nanya sama mas Riza, sebenarnya malu karena banyak nggak taunya, tapi daripada nggak tau mending banyak nanya biar lebih puas.

Setelah teman-teman HarukaEdu mulai berdatangan acarapun dimulai dibarengi dengan makan snack.
acara pertamanya pengenalan GEPI kemudian dilanjut dengan Graduate dan pemberian sertifikat ke para founder HarukaEdu yang lolos. kebetulan aku lolos Graduatenya HarukaEdu :D


Seneng bgt dapet pengalaman baru,,
Abis itu, kita nonton bareng Crocodile in the Yangtze - The Alibaba Story dan diskusi.




Sekian postingan kali ini, salam senyum,, :)

Comments

Popular Posts