Sebutir harapan mulia

Guys, ko aku jadi seneng bgt ya, kalo liat gambar-gambar keluarga bahagia kaya ini:




Kayanya gimana gituuuu..
Bisa hidup barengan sama jodoh setia + cerianya anugerah dari bocil-bocil,, hehehe.
Bisa saling melengkapi, dan menghibur satu sama lain. Selalu diberi kedamaian hati dan pikiran.
Memang sie, pilihan untuk menikah itu harus dipikirkan matang-matang. kenapa? karena pernikahan itu suatu komitmen dan hubungan yang suci. Prinsip dan harapan aku, semoga pernikahan aku nantinya hanya aku lakukan 1 kali seumur hidup. Aku ingin hidup dan menua bersama jodoh halalku yang selalu membimbing, menjadi imam dan panutan untuk keluarga kami nantinya.

Aku tidak mau seperti trend selebritis sekarang. Suatu pernikahan hanya berlaku beberapa tahun saja, bahkan cuma hitungan bulan. Seperti sepatu yang sudah camping kemudian ditinggalkannya, lebih sadisnya nikah itu kayak mainan. Naudzubillah..
Seseorang yang sudah siap menikah, berarti dia sudah siap menerima baik dan buruk dari pasangannya. Dengan komitmen dan hubungan suci mereka akan membentuk suatu keluarga kecil dimana hal ini merupakan awal dari membangun sebuah keluarga yang SAMARA.

Hahahahahahggzz, post kali ini memang agak dewasa ya. Tapi gpp, itu hanya segelintir harapan aja. Tidak ada salahnya toh, kita ngomongin pernikahan. Karena phase itu pasti kita akan melewatinya. Gak mungkin seorang yang normal tidak mau menikah. Wajib hukumnya jika seseorang yang sudah mampu untuk melakukannya.

Guys, bantu amiinkan ya, semoga allah memilihkan jodoh untukku yang terbaik yang bisa menjadi imam dan bertanggung jawab terhadapku dan keluarga kecilku nantinya. :D :D


Comments

Popular Posts