Yakin, suatu hari nanti akan indah pada waktunya

Guyuran hujan yang lumayan lebat, musik radio, mie cup, sukro, teh hangat dan obat pereda flu jadi teman malam ini. Kegiatan seharian ini cuma tiduran, sebenernya ga enak juga suka ijin ga masuk kerja mulu. Tapi mau gimana lagi, pusing bgt kepalanya. Kalau dipaksain masuk takutnya ngejeblak disana, kan ngerepotin orang lain.

Hari ini denger kabar baik dari 2 temen deketku. Satu temenku dapat kerjaan baru, satunya lagi udah lahiran secara normal, alhamdulillah seneng bgt dech dengernya. Udah berhasil jadi wanita sejati. :D

Kadang suka ada yang nanya,
A: "mae kamu kapan??"
M : "kapan apa nie?"
A: "ya kapan kamu nikah?"
M: spontan ekspresiku langsung merah dan bilang "ntar kalo udah waktunya"
A: "waktunya kapan ? temen kamu mayoritas udah banyak yang nikah lho."
M: "ntar kalo udah ada jodohnya, sekarang Allah lagi milihin jodoh yang pas dan terbaik buat aku. "
A: "kelamaan itu mah..."
M: "Gpp, aku yakin kok setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan. Jika kita mau mendapatkan yang baik, apakah aku sudah pantas mendapatkannya? Mungkin sekarang aku harus belajar dan mempersiapkan yang terbaik aja."

Biasanya mereka langsung diam. Entah diamnya dengan alasan males, gak peduli, kasian atau ngetawain. Entahlah aku juga nggak tau. dan biasanya setelah ada orang yang nanya seperti itu suka kepikiran juga sie, tapi sekali lagi aku yakin kok sama janji yang nyiptain aku. DIA tidak akan membiarkan hambanya sendiri menderita. Mungkin Allah sedang menguji. Aku yakin suatu hari nanti akan indah pada waktunya..  Amiin

Maaf ya posting kali ini ga bermutu...
Cuma pengen cerita doang, hehehehehehe  :D

Comments

Popular Posts