Hartaku yang indah..

Tuhan,
Bersama hujan Mu ini, aku berharap dan memohon kapada MU
Lindungilah kedua orang tuaku
Lindungilah keempat saudaraku
Jagalah kesehatan hati dan lahirnya
Berikanlah yang terbaik untuknya
Karena aku terlalu jauh dengan mereka,
Sungguh tuhan, aku sangat rindu dan sayang mereka
Namun, sampai saat ini. Aku rasa aku belum memberikan yang terbaik untuk mereka

Tuhan,
Aku tidak tau apa yang sekarang aku lakukan ini benar atau tidak
Tapi mereka selalu mendukungku dan mendo’akanku
Walaupun aku tidak memberikan apa-apa terhadap mereka
Dan terkadang aku masih saja membuat mereka kecewa
Memang mereka tidak pernah bilang bahwa mereka kecewa
Tapi dilubuk hatiku, selalu ada perasaan mengganjal

Tuhan,
Hanya merekalah harta yang aku punya,
Aku mohon kepada Mu ya Rabb,
Sayangilah mereka,
Dan tuntunlah aku untuk selalu berada di Jalan Mu

Comments

Popular Posts