Makan daging kambing, jadi pening.....

Hari ini mungkin rejekinya anak sholeh kali ya..
hehehehe, banyak traktiran. Seriusss...  kebetulan hari ini temen kantorku ada yang ulang tahun, jadinya banyak makanan.

Awalnya aku ga tau, kalo hari ini ada yang ultah, seriusss lupa. Jadinya aku seperti biasa bawa bekel makan siang dari kost. Karena belum sempat sarapan pagi, akhirnya jatah makan siang dilahap habis. Karena biasa sarapan, kalo ga sarapan badan suka lemess.

Pas jam makan siang setelah meeting dengan client, aku diajak makan dan ditraktir sama temen dari temen kerjaku. Ditraktir makan tongseng. Jujur sebelumnya aku ga tau kalo tongseng itu ternyata daging kambing dan berkuah. Rasanya manis-manis asin gitu + ada gurihnya, mungkin kalo ditambah pedes jadi pedes kali ya. Cuma mulai sekarang porsi makan pedes agak di rem dikit, kecuali kalau makan ayam penyet itu beda lagi. Aku cobain kuah tongsengnya, enak ternyata. Cobain dagingnya juga enak. nggak bau kambing. Guys, kenapa aku tau itu daging kambing, soalnya aku liat tulisan dikaca meja jualannya "Tongseng Kambing".


Aku ga menolak, bahwa aku suka daging sapi, daging domba, ataupun daging kambing terutama kalau disate, itu favorit kecuali kalau udah dingin ya, itu beda cerita. Tapi kalau udah pake kuah, aku kurang begitu suka. Tadi aku makan tongsengnya cuma dikit doang, serius daging kambingnya masih banyak. Tapi kenapa setelah makan kepalaku jadi puyenggggg kaya muter-muter gitu. ga tau ini gara-gara makan daging kambing atau kurang tidur, tapi yang jelas aku merasa mulai puyeng setelah makan daging kambing. Makanya jam 5 teng aku langsung cuss pulang.

Kadang aku suka heran, kenapa ga bisa makan yang enak-enak ya?
kata orang mayonaise itu enak, tapi kalau aku makan ujung-ujungnya suka diare sama pusing.
Minum kopi ga bisa. Bukannya ga bisa minum kopi, maksudnya kalau habis minum kopi suka pusing, mual sama deg-degan gitu.
Makan daging kambing, malah jadi pusing.


Comments

Popular Posts