Perpisahan, Kamu sedih nggak ?

Perasaan aku masih sama kok seperti perasaan kebanyakan orang, Tentu sedih lah...

Secara setiap hari selalu bersama. Entah itu sedih ataupun bahagia, kita berbagi bersama-sama. Dimulai dimarahin klien, makan rame-rame, gila rame-rame wkwkwk. Terus tiba-tiba  kita jadi sendiri karena secara jarak memang tidak dekat lagi.

Perpisahan kadang membuat kita bisa melihat dan menyadari suatu keindahan, kebaikan dan keburukan. Untuk Kali ini kita ga usah ngomongin keburukan deh yaa, keburukan cukup untuk dijadikan intropeksi dan pemaafan saja.

Hmmm..
entah kenapa, aku mungkin telat nyadar, setelah mendekati perpisahaan, mereka itu sungguh care bgt, the best lah pokoknya..
mungkin nanti bakalan kangen sama mereka...

Tapi menurutku perpisahan bukanlah hal yang terburuk, (maaf perpisahaan yang dimaksud disini adalah perpisahan temen kerja atau temen sekolah, dan bukan mengenai perpisahaan arti lainnya), kadang perpisahan ini harus diambil untuk mendapatkan hal lebih.

karena semakin kita dewasa, kita dituntut untuk lebih mandiri, dan tidak bergantung dengan orang lain. Semakin dewasa, prioritas kita dan teman-teman akan semakin berbeda.

Satu hal yg terbaru ku ketahui, jangan pernah menyamakan seseorang dengan orang lain, sungguh itu ga mengenakan. Kenapa? karena karakter dan prioritas orang itu beda-beda.

All, thanks bgt buat semuanya... aku bahagia bisa kenal kalian. I Love you more all 😚😚😚

Comments

Popular Posts