Teman Lama

Teman lama, yang dulu tanpa ikatan  tanpa tau mereka itu siapa

Dengan sebuah kerjaan, kamipun mulai membentuk ikatan, ikatan pertemanan. kemarin dadakan aku diajak reunian sama ka ayu, katanya sih buat acara perpisahannya sitimur. Ok lah aku pun deal, acaranya ga begitu jauh, sekitaran atrium senen. maklum kita udah mencar-mencar jadi ambil lokasi pertengahan aja.

selingan aja, mereka itu adalah teman-teman pertamaku di Jakarta (2011). Dimana saat itu aku masih polos-polosnya, hahaha
jika inget masalalu kadang aku bersyukur lho bisa kenal mereka. Mereka itu baik bgt, kocak, ga ada jaim-jaiman dan seruu aja. apalagi kalo lg pada berantem2an terus baikannya cepet bangett...

balik lagi kesekarang...
pas ketemu kemarin, sebagian temenku udah pada berkeluarga, yang belum cuman kita ber 3, aku timur sama sitoh. Tapi sitoh udah tunangan mungkin bentar lagi dia nikah. yang jelas pertanyaan yg pasti mereka tanyaain "Kapan Lu Mei Nyusulll?"

aku jawab "doain semoga tahun depan" hahhaha, ngarep weh dulu yaa.. padahal dalam hati, siapa juga yang mau dilama-lamain. semoga aja allah ngijinin biar aku segera dikasih yang pasti... amiiin :D

kemaren aku ketemu sama anaknya maul, dek fahma,,, ya allah lucu bgt kayak barbie idup hehehe
bayi bahagiaaa,, senyum mulu, terus mau lagi aku gendong hehehe yg jelas dia ga nangiss lho..





Comments

Popular Posts