Sendiri? Perlu di Coba

Karena kebiasaan kemana-mana selalu sendiri, entah tempat baru, ataupun hal baru bagi aku yang terkadang nekat, rasanya nyaman aja. Ya walaupun kadang ada sih perasaan takut tapi lebih dominan menantang. hehehe
Perasaan ini ternyata ga dialami oleh aku saja. Berdasarkan beberapa orang yang aku temui yang sama-sama single fighter cailaahh,,, itupun kadang cara ketemu dan ngobrolnya juga unik hehehe,,,
- Berawal dari temen busway
- Teman senasib (wkwkwkw)
- dari minjem pena
- dari sksd
- dari ngantri tiket
- dll deh banyak pokoknya, mungkin temans juga pernah ngerasain

mereka sama, ternyata lebih enak  dan menyukai jalan atau berpetualang sendiri.

Sendiri. Pilihan ini diambil salah satunya karena paksaan. Paksaan tidak ingin selalu bergantung dengan orang lain. Paksaan bahwa orang lain tidak selalu ada. Berawal dari hal tsb, akhirnya berani sendiri.

Disitu aku merasa bisa lebih mengenal diri sendiri, kemampuan aku, ego, dan tentunya kekurangan-kekurangan yang perlu perbaikan.

Tapi kebiasaan sendiri ini ada batasannya ya temans, jadi jangan keberlangsungan dalam jangka waktu yang lama. Tetap kita perlu teman. Biasanya dengan teman kita bisa share dan diskusi bareng, baik yang asyik ataupun kesedihan sekalipun.

Intinya sih kamu perlu ngerasain jalan sendiri, serius ini menantang apalagi buat seorang yang penakut dan pemalu seperti aku hehehe. Kalo Aku sih lebih ingin ngejawab tantangan diri sendiri.

Terus yang sudah biasa sendirian, yok cobain jalan bareng teman. asyik juga lohh.

Rasanya muter2 bgt yaak, inti dari intinya sih harus seimbanglah.

Comments

Popular Posts